Senin, 16 November 2009

Kamera Digital Sony : Merangkul KESEMPURNAAN

Dikenal karena kualitas memproduksi elektronik, Sony adalah juga salah satu pelopor dan produsen terbaik dari kamera digital. Benar-benar menggunakan kamera digital Sony memeluk kesempurnaan dengan banyak fitur yang hanya untuk kamera digital Sony.

Memang, salah satu cara terbaik untuk menangkap kenangan Anda selamanya adalah melalui foto dan apa yang lebih baik untuk melakukannya daripada dengan kamera digital Sony. Foto yang digunakan untuk mengingat atau ketika kita bernostalgia tentang masa-masa indah hidup kita. Dan hanya hidup dan foto rinci dapat membantu kita membawa kembali semua kenangan. Dan kualitas foto yang persis apa kamera digital Sony menawarkan kepada para konsumen.

Dilengkapi dengan optik terbaik dan teknologi pencitraan yang tersedia, Sony kamera digital line menjamin konsumen bahwa kamera digital Sony hanya akan menangkap lebih detail, lebih berwarna dan lebih kecerahan dibayangkan.

Setiap Sony kamera digital Sony memiliki teknologi eksklusif yang meningkatkan pengalaman pengambilan foto. Bersenjata dengan Real Imaging Processor (RIMP), setiap kamera digital Sony digital memungkinkan pemrosesan yang tinggi mengurangi kebisingan dan memberikan gambaran yang halus dan lebih detail gambar. The RIMP adalah sebuah kamera digital Sony cerdas teknologi yang memungkinkan menembak lebih cepat waktu, lebih cepat meledak hampir simultan pemotretan dan pengolahan gambar Anda (langsung memungkinkan tampilan gambar Anda) untuk kamera digital Sony anda.

Semua kamera digital Sony yang dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss. Lensa Carl Zeiss yang terkenal di dunia untuk kualitas mereka kecerdasan, beredar akurasi warna dan disempurnakan definisi dengan hampir nol distorsi. Dengan lensa Carl Zeiss, tanpa cacat pencitraan yang benar-benar memeluk kesempurnaan dengan kamera digital Sony.

Sony memiliki garis Cyber-shot kamera digital untuk semua foto fanatik di luar sana. Salah satu ujung bawah Cyber-shot mereka rangkaian kamera digital Sony DSC-adalah L1. The L1is sebuah kamera 4,1 megapixel dengan 3x optical zoom dan memainkan MPEG Movie Vx. Hal ini juga dilengkapi dengan Vario Tessar lensa dari Carl Zeiss baris.

Sebuah versi lebih tinggi L1 adalah Sony Cyber-shot DSC-P200. Hampir sama dalam segala hormat dengan L1 mengharapkan bayi ini adalah 7,2 mega pixel kamera digital Sony.

Bagi mereka yang serius dalam kerajinan mereka, hak Sony kamera digital untuk Anda id Cyber-shot DSC-F828. Dirancang untuk fotografer profesional, yang F828 memiliki 28-200mm setara dengan Carl Zeiss Vario Sonnar lensa, yang membuatnya sangat baik untuk tindakan dan tembakan cahaya rendah. 6 mega pixel sebuah kamera digital Sony, itu dilengkapi dengan 7x zoom optik dan layar LCD 1,8 inci di mana Anda dapat meninjau gambar yang baru saja Anda ambil. The DSC F828 memiliki empat sistem yang mencakup warna RGB + emrald warna dan memungkinkan malam ditembak / malam sistem pembingkaian. The F828 bahkan memungkinkan eksposur manual, zoom dan fokus manual kontrol untuk kustomisasi kebutuhan Anda.

Untuk generasi muda dan trendi, Sony Cyber-shot DSC-M1 adalah hak Sony kamera digital untuk Anda. M1 adalah sebuah kamera digital dan camcorder dalam satu. Ini dapat merekam baik hingga lima detik MPEG 4 playback atau merekam video tidak terbatas, tergantung pada pengaturan pilihan Anda. Shooting dengan 30 frame per detik, ini adalah kamera 5,1 mega pixel dengan maksimum 640 x 480 pixel resolution. Ini memiliki 3x optical zoom dan digital zoom 2x.

Sangat ringan di hanya 6,5 oz. M1 sangat portabel dan hanya 2x1.1x4.5 inci (dimensi). Sebuah USB 2.0 yang kompatibel dengan PictBridge dan dukungan, M1 membuat mentransfer file dari kamera digital Sony anda ke komputer Anda semudah mengambil gambar.

Tersedia dengan aksesoris seperti tali telepon, docking station, dan memori 32MB Stick Duo, M1 dilengkapi dengan slot ekspansi yang memungkinkan Anda meng-upgrade ke memori 512MB untuk mengambil gambar secara lebih lanjut atau pemutaran video. Bahkan telah dibangun di fitur seperti stereo surround, built-in mic dan 2.5inch TFT active matrix LCD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar