Rabu, 18 November 2009

Canon EOS 40D

Canon EOS 40D adalah kamera digital SLR 10 megapiksel yang melihat banyak hype sebelum peluncurannya. Menurut pengguna yang telah membeli kamera ini, ia hidup sampai hype - dan kemudian beberapa. Its prosesor gambar DIGIC III dan besar 3 inch LCD membuatnya menjadi favorit di kalangan fotografer kasual dan para profesional.

Pengguna memiliki apa-apa kecuali pujian yang berlebihan untuk kamera ini. Canon EOS 40D secara konsisten mendapat peringkat 5-bintang dan bercahaya banyak tinjauan dari pemilik. Beberapa kamera memuji kepekaan cahaya mengesankan dan ukuran besar dan kuat. Kamera merasa substansial, tidak seperti sesuatu yang rapuh yang akan patah dengan perlakuan kasar. Dengan EFS 17-85 IS di tempat, kamera berbobot dalam pada dua setengah pound! Tetapi tidak cocok dengan tangan fotografer secara alami, dan menangani dengan sangat baik.

Aksi fotografer profesional menggunakan kamera ini untuk pekerjaan luar dan menikmati ketajaman dan warna identitas. Bahkan kamera membersihkan dirinya sendiri setiap kali dinonaktifkan, berkat sebuah fitur pembersih sensor otomatis.

Beberapa pengguna merasa bahwa Canon EOS 40D lebih cocok untuk pengguna kamera maju. Begitu banyak fitur dapat mengintimidasi. Pelanggan merekomendasikan banyak kesabaran dan eksplorasi, atau bahkan pembelian DVD pelatihan khusus untuk membantu fotografer baru belajar seluk-beluk dari 40D.

Berikut adalah beberapa dari Canon EOS 40D's banyak fitur:

* 10,1 Megapixel CMOS Sensor
* DIGIC III Image Processor
* RAW, JPEG File Format
* Canon EF / EF-S Lens Gunung
* Auto dan Manual Focus
* Auto dan Manual Exposure
* ISO 100-1600 (3200 Enhanced)
* 3.0-inch LCD
* Compact Flash Memory
* Lithium-ion Battery
* USB Cable
* Video Cable
* Neck Strap
* Charger Baterai

Canon EOS 40D adalah kamera SLR kelas profesional kamera digital dengan resolusi gambar 3.888 x 2592, 2816 x 1880, dan 1936 x 1288. Memiliki kecepatan rana minimum 30 detik, dan maksimum kecepatan rana 1 / 8000 detik. Gambar dapat bentak cepat-api untuk tindakan yang sangat baik tembakan. EOS 40D tidak sampai dengan 75 gambar dalam modus burst. Kontrol eksposur yang meliputi Auto, Manual, Daylight / Sunny (Preset), Cloudy (Preset), Fluorescent (Preset), Tungsten (Preset), Shade (Preset), dan Flash (Preset).

Beberapa kritikus suara kekecewaan bahwa kamera kit tidak datang dengan tudung lensa seperti yang diharapkan dari sebuah kamera kaliber ini. Tapi keluhan sedikit dan jauh antara. Canon EOS 40D akan menjadi hadiah yang besar bagi mahasiswa fotografi, wartawan, atau siapa pun yang siap untuk pindah dari titik-dan-tunas. Ini benar-benar nyata kamera untuk fotografer.

Canon EOS 40D Perdagangan eceran sekitar US $ 1.200.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar