Kamis, 29 Oktober 2009

Menghasilkan Uang Dengan Kamera Anda

Lima Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Kamera Digital Anda. Pernahkah Anda ingin menemukan cara untuk membawa uang tambahan ke dalam rumah tangga - namun tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan pada usaha full-time?

Solusinya adalah sedekat kamera digital duduk di sana dalam laci. Saran-saran berikut ini hanya beberapa dari banyak cara anda dapat menghasilkan uang dalam waktu luang Anda dengan kamera Anda.
* Pet foto - Kebanyakan pemilik tidak akan berjuang untuk mengambil foto dengan hewan peliharaan mereka dengan sendirinya. Anda dapat menjadi orang yang memudahkan mereka. Anda tidak hanya dapat dikenakan biaya untuk layanan dan waktu Anda, tetapi Anda dapat menawarkan foto dalam bentuk digital itu atau sebagai cetak yang dapat Anda email ke mereka nanti - entah diciptakan oleh printer foto Anda sendiri atau melalui layanan pemrosesan foto.
* Graduations - pra-sekolah, sekolah tinggi, atau lulus perguruan tinggi menawarkan puluhan, jika bukan ratusan kesempatan untuk menangkap momen yang signifikan dalam kehidupan seseorang. Jika anggota keluarga tidak lulus sebagai terletak di lokasi yang baik atau tidak memiliki kamera sebagus seperti dirimu sendiri - Anda akan memiliki kesempatan lebih besar pada mendapatkan tembakan mereka tidak bisa.
* Holiday Keluarga Kartupos - menawarkan layanan Anda untuk keluarga yang menginginkan foto mereka diambil dan disimpan di kartu pos yang mereka dapat mengirim kepada keluarga mereka dan teman-teman.
* Foto Novelty Produk - mengambil foto orang-orang yang menginginkan gambar diri dari orang yang mereka cintai dicantumkan pada cangkir kopi, alas mouse, gantungan kunci, T-shirt, dan item lainnya.
* Bayi layanan foto - orangtua dari bayi yang baru lahir adalah beberapa orang tersibuk di dunia. Mengiklankan layanan Anda pada on-call dasar sehingga Anda dapat mengambil snapshot informal bagi keluarga yang berkembang baik sebelum mereka meninggalkan rumah sakit, atau setelah mereka pulang. Dengan cara ini kedua orang tua dan anak dapat berada di lebih dari gambar semua bersama-sama, dan orang tua kurang memiliki satu hal untuk mencoba dan mencari tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar