Jumat, 20 November 2009

Canon PowerShot A640

Canon PowerShot A640 adalah kamera digital 10 megapiksel yang telah digambarkan sebagai "penuh dengan pilihan kreatif". Ini terdengar agak optimis, tapi itu benar. Canon telah mengumpulkan besar kamera digital untuk foto penggemar, dan bahkan tidak akan meninggalkan Anda dengan dompet kosong.

Guru profesional dan fotografi sama-sama menggunakan Canon PowerShot A640 sebagai "berjalan di sekitar" kamera untuk penggunaan sehari-hari. Kualitas gambar dapat disangkal, terutama ketika mencetak. Canon PowerShot A640 menerima nilai tinggi untuk foto dicetak 11x14, dengan pengguna sering menyebut kualitas gambar yang "luar biasa". Jika Anda sering melakukan pencetakan foto, ini bisa menjadi kamera digital untuk Anda.

Seperti disebutkan sebelumnya, Canon PowerShot A640 adalah kamera digital 10 megapiksel. Ini memiliki 4x digital zoom optik dan kemampuan. Kamera panjang fokus minimum adalah 7.3mm, dengan maksimum panjang fokus 29.2mm. Kecepatan rana minimum adalah 15 detik, dengan maksimum 1 / 2500 detik. Gambar yang dihasilkan dalam format JPEG.

Canon PowerShot A640 memiliki fokus otomatis dan manual mode, serta diprogram, otomatis, manual, prioritas aperture, dan shutter prioritas pengaturan eksposur. Hal ini menjamin gambar besar di setiap tingkat cahaya. Dan dengan LCD 2,5 inci dan real-image zoom, fotografer dapat melihat gambar mereka dengan sangat rinci.

Seperti banyak dari teman sebaya seperti Canon EOS 40D, Canon PowerShot A640 memiliki bingkai modus video dan self-timer bagi mereka yang ingin memasukkan diri dalam foto-foto mereka. Kamera memori onboard 32MB dan kompatibel dengan SDHC Memory Card, MultiMediaCard, dan kartu memori SD. Muncul dengan tali pergelangan tangan bersama-sama dengan A / V dan USB kabel. Pada 8 ons berat dan 2,6 di x 4,3 di x 1.9 in (HxWxD), PowerShot A640 adalah sekitar rata-rata ukurannya.

Apa PowerShot A640 pemilik berpikir tentang kamera mereka? Pada umumnya, mereka senang dengan pembelian mereka. Beberapa lakukan menunjukkan bahwa beberapa fitur tambahan yang tersedia, tetapi hanya pada biaya tambahan. Sebagai contoh, A640 tidak memiliki image stabilization, tidak ada informasi dalam jendela bidik, dan tidak ada pengaturan RAW. Untuk mendapatkan fitur tambahan ini, pelanggan harus mengeluarkan uang ekstra - sekitar $ 200 lebih.

Beberapa pelanggan mengeluhkan bahwa foto mereka kehilangan kualitas ketika diambil dalam situasi cahaya rendah. Lebar sudut dan close-up tergantung barel distorsi dalam cahaya. Lain berbagi ketidakbahagiaan tentang hal-hal kecil yang tampaknya, seperti tali pergelangan tangan yang terlalu dekat dengan port USB, atau penutup baterai tampak sedikit tipis. Orang harus dicatat, bagaimanapun, bahwa tidak ada laporan dari pelanggan membutuhkan untuk menggantikan A640 mereka karena setiap cacat atau kerusakan fisik.

Canon PowerShot A640 adalah setara dengan kamera serupa dalam kisaran harga, tapi berdiri terpisah karena tingginya itu telah menerima rekomendasi dari orang-orang yang mengetahui kamera digital dengan baik. The A640 dijual seharga sekitar $ 300 US.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar