Rabu, 14 Oktober 2009

Underwater DIGITAL CAMERA : Menangkap Momoen Istimewa Di Bawah Air

Kenangan diciptakan dimana saja. Dan ketika aku berkata di mana saja, saya berarti bahwa kenangan bahkan dibuat di bawah air - sehingga penciptaan kamera digital bawah laut.

Sebuah kamera digital bawah laut tidak hanya digunakan untuk menangkap air kenangan; beberapa laut fotografer profesional bawah air juga menggunakan kamera digital dalam bisnis mereka. Bahkan ahli biologi kelautan dan ilmuwan menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap kehidupan laut dan dengan demikian dapat mempelajari kehidupan dan sifat kehidupan laut. Tapi saya rasa aman untuk mengasumsikan bahwa Anda, pembaca, bukanlah ilmuwan laut maupun fotografer profesional, tetapi sering menyimak info kamera digital terbaru. Seperti saya, Anda hanya beberapa foto junkie yang ingin menangkap momen bawah air dan hanya mengetahui bagaimana tanpa merusak kamera Anda.

Tolong dengarkan aku ketika aku mengatakan bahwa kamera tahan air bahkan tidak dapat menahan air fotografi. Untuk menjadi tahan air adalah menahan air di tingkat tertentu, mencelupkan di dalam air untuk mendapatkan gambar yang sempurna adalah seperti melemparkannya ke luar jendela mengharapkan sebuah truk pick-up lewat dan berjalan di atasnya.

Sekarang jika Anda benar-benar serius menggunakan kamera digital bawah laut untuk menangkap orang-orang aneh dan lucu saat-saat di bawah air, saya menyarankan agar Anda membeli kamera khusus.

Bawah air jarang ada kamera digital, seperti kamera adalah elektronik dan tidak dapat menahan air dan tekanan air. Elektronik yang paling dekat pernah mendapatkan air untuk memproduksi kamera digital bawah laut memproduksi casing untuk kamera digital. Casing ini akan mengubah kamera digital konvensional menjadi kamera digital bawah air.

Jika Anda menembak dengan kamera digital dalam air Anda, Anda perlu mencatat beberapa hal untuk membantu Anda mendapatkan gambar yang terbaik di dalam air.

Ingatlah bahwa ketika Anda jauh di bawah air, cahaya berdifusi. Ini berarti bahwa kamera digital bawah laut Anda akan menghasilkan gambar yang lebih gelap dari gambar yang Anda ambil saat di darat - ini adalah karena difusi cahaya spektrum merah terlihat lebih gelap. Untuk menghindari ini, gunakan keseimbangan putih datang dengan warna alami. Juga, gambar yang diambil di bawah air akan muncul lebih besar dari gambar yang diambil di darat dengan efek zoom yang sama. Pastikan untuk memeriksa air jendela bidik kamera digital untuk memeriksa gambar kanan sudut dan ukuran yang Anda inginkan.

Kamera digital bawah air dengan built-in flash akan menghasilkan menunjukkan fenomena kelautan. Ini adalah sebuah fenomena di mana foto Anda keluar sebagai buram dan dengan partikel putih mengambang di atasnya, untuk menghindari fenomena ini dianjurkan untuk menggunakan flash eksternal untuk kamera digital di bawah air.

Sebelum menggunakan kamera digital dalam air Anda, menenggelamkan kamera dalam air selama beberapa detik pertama kemudian memeriksa apakah ada kebocoran melalui kasus. Pastikan tidak ada butir pasir atau potongan rambut terjebak di antara segel untuk memastikan bahwa air tidak akan meresap kasus dan dengan demikian basah kamera Anda dalam proses. Hal ini juga dianjurkan untuk meletakkan silica gel atau dua kasus di dalam kamera digital dalam air Anda selama mereka tidak mengganggu operasi kamera. (Silika gel akan menjaga kelembaban dari pembentukan dalam kasus kamera Anda.)

Sebagian besar kamera digital bawah laut datang dengan lensa opsional. Jangan takut untuk menambahkan lensa untuk kamera digital dalam air Anda kit. Lensa makro akan membantu Anda menangkap hal-hal kecil tanpa terlalu dekat dan mengejutkan subjek Anda.

Juga, ingatlah untuk selalu mencuci garam bila Anda telah menggunakan air garam di bawah. Jika garam tidak dicuci off, pada waktunya mereka akan mengkristal; bertindak sebagai pasir dan menyebabkan kebocoran untuk kasus kamera Anda. Dalam kasus-kasus ketika pasir tampaknya masuk ke kasus, mereka lebih baik dibersihkan dengan aliran air.

Check out Sony, Nikon, Canon dan Casio website untuk kasus di bawah air yang tersedia untuk kamera digital Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar