Rabu, 14 Oktober 2009

Leica V-LUX 1 Digital Camera

Debutnya di Cologne pada 2006, Leica V-LUX 1 adalah kokoh, kamera kompak yang dikenal dengan kinerja tinggi optik. Dengan 10 megapixel, kamera ini menangkap gambar dengan jelas dan hidup-seperti rinci.

Kamera ini dirancang dengan aksi fotografer dalam pikiran. Datang dengan banyak fitur-fitur inovatif yang melindungi terhadap gerak blur dan kamera tidak goyang. Leica V-LUX 1 juga datang dengan layar TFT miring yang memungkinkan fotografer untuk mendapatkan gambar besar dari perspektif yang berbeda.

Leica DC VARIO-Lens 1:2.8-3.7 / 7.4-88.8 ASPH lensa memiliki fokus yang sangat luas jangkauan. Panjang fokus minimum adalah 35 mm, dengan maksimum 420mm - kisaran yang jauh lebih besar daripada kamera lain dalam kisaran harga ini. Lensa memiliki zoom optik 12x yang menghasilkan gambar yang sangat baik dan lanskap jauh. Close-up juga jelas dan bersemangat. Dan image stabilizer integral dari tripod terus menjadi suatu keharusan. Fotografer bisa mendapatkan tembakan yang jelas hanya dengan kamera dan tangan kosong.

Info kamera digital terbaru, Leica V-LUX 1 datang dengan memori SD 512 MB card, battery charger, baterai berpemilik dan paket perangkat lunak yang komprehensif yang mencakup Adobe Photoshop Elements dan QuickTime Movie Player. Pelanggan juga dapat membeli kekuasaan langsung adaptor, baterai cadangan, dan dua jenis kamera. Kedua kasus ini sangat tahan lama dan melindungi dari kerusakan kamera.

Pengguna seperti flip-out, memutar layar LCD. Itu membuat sulit untuk menangkap gambar lebih mudah, terutama di sudut aneh. Juga, Leica V-LUX 1 mengambil foto menyilaukan. Bila dibandingkan dengan kamera digital lainnya dalam kisaran harga yang sama, V-LUX 1 yang ditemukan memiliki lebih baik dari rata-rata kualitas foto. Ada sedikit masalah dengan kebisingan dalam gambar pada pengaturan ISO tinggi. Beberapa kebisingan jelas bahkan pada ISO terendah, tetapi sangat sedikit dan tidak akan mempengaruhi mencetak gambar. Dimulai pada ISO 1000, kebisingan mungkin terlalu banyak untuk membuat cetakan yang baik. Stick pengaturan yang lebih rendah dan Anda akan mendapatkan gambar bagus.

Tambahan, beberapa pengguna telah mengeluhkan kurangnya keseimbangan putih di bawah pencahayaan tungsten. Ada preset untuk ini, tetapi tidak mengimbangi nada serta manual white balance.

Akhirnya, kamera ukuran dan curah menaruh beberapa orang. Leica V-LUX 1's dimensi 3,3 pada x 5.6 in x 5.6 in (HxWxD), dan beratnya dalam pada berat £ 1,5. Ini bukan kamera Anda dapat menyimpan di saku Anda. Leica V-LUX 1 adalah kamera serius untuk fotografer serius, dan tampaknya bagian. Label harga juga, mungkin akan meletakkan kamera ini keluar dari jangkauan gambar-taker kasual. Kualitas, meskipun, Leica V-LUX 1 adalah sepadan dengan pengeluaran.

Kamera digital ini dapat ditemukan di mana pun kamera dan barang elektronik dijual. Ditawarkan sekitar US $ 850.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar