Kamis, 15 Oktober 2009

Berbagi Senyuman Dengan Kamera Digital Kodak

Sejak saat itu, Kodak ini selalu terkait dengan foto-foto. Kodak terutama dikenal untuk kualitas memproduksi film dan foto yang menangkap senyum dan tender kita saat-saat, jadi tidak ada kejutan besar yang memberanikan diri dengan kamera Kodak bisnis. Memulai dengan kamera analog atau konvensional, mereka akhirnya diikuti sesuai dengan garis Kodak kamera digital.

Salah satu yang terbaik dan kamera digital Kodak adalah mudah Kodak Berbagi satu. Hanya sekitar $ 600 mudah Share Kodak satu adalah salah satu seri baru pertama Kodak kamera digital nirkabel mendukung berbagi foto Anda. Ini teknologi baru dari Kodak kamera digital super-cerdas nirkabel (Wi-Fi berpikir) kakap yang memungkinkan pengguna untuk segera berbagi dan mencetak foto tanpa kerumitan dan memasang menggunakan sambungan kabel. Kamera digital Kodak ini mendukung Kodak Wi-Fi card. Wi-Fi Kartu ini akan memungkinkan pemilik kamera untuk segera menggunakan browser web dasar dalam mengirim gambar langsung ke Kodak penyimpanan online dan layanan cetak. Dan tentu saja, kartu Wi-Fi juga akan memungkinkan Anda untuk berkas gambar Anda langsung ke Wi-Fi printer. Kodak mengagumkan ini mencakup kamera digital 3x optical zoom dari C. VARIOGON setara 38-108mm lensa, tambahan slot kartu SD dan tiga inci lipat dari tampilan layar sentuh.

Flip keluar tampilan layar sentuh dilengkapi dengan tombol menu yang membantu pengguna menyesuaikan pengaturan kamera mereka atau mengedit gambar mereka. Kodak kamera digital ini juga mendukung USB dan Video out 3volts DC adaptor, kalau-kalau kau ingin hanya melihat melalui foto Anda saat pengisian ulang baterai Anda.

Seperti semua Kodak kamera digital, yang mudah Berbagi seorangpun yang datang dengan Kodak Easy Share program yang lebih lanjut membuatnya lebih mudah untuk mentransfer file dan mengedit foto Anda.

Secara pribadi, saya akan merekomendasikan Kodak dx7590. Ini adalah impian saya Kodak kamera digital. Ini adalah kamera digital Kodak bagi mereka yang baru mulai keluar dengan fotografi sebagai hobi atau mereka yang ingin mengejar satu sebagai kerajinan. Bayi ini cocok untuk latihan Anda tembakan. Ini adalah Kodak 5 mega piksel kamera digital dengan zoom optik 10x dari kualitas profesional VARIOGON Schneider-Kreuznach lensa. The dx7590 merupakan salah satu kamera digital Kodak yang memiliki ilmu warna Kodak eksklusif Image processing chip. Dan untuk memeriksa semua foto yang menakjubkan telah ditangkap, kamera digital Kodak ini dilengkapi dengan sebuah resolusi tinggi 2.2 inch indoor / outdoor display. Seperti yang saya sebutkan, jika Anda sudah lama ingin mempelajari trik-trik perdagangan, ada manual dan kontrol kustom yang Anda bisa selalu bereksperimen dengan. Itu kecepatan tinggi, cahaya rendah dengan auto-fokus dan pemotretan terus menerus mengurung mode, sehingga Anda bisa selalu mendapatkan adik, pacar atau hanya tentang siapa pun untuk model tertawa, mengubah pose seperti yang Anda klik. The dx7590 memiliki 22 mode dan warna layar, sehingga Anda dapat selalu berantakan Anda mengambil gambar dengan menggunakan komputer Anda, membuat gambar keluar sebagai yang lebih tua atau lebih awal hari itu. Mengagumkan ini Kodak kamera digital memungkinkan Anda menyimpan gambar hingga 128 MB, menggunakan SD card (yang Anda harus membeli secara terpisah). 7.590 dx ini hadir dengan kamera Kodak mudah berbagi dermaga 6000, untuk mengisi ulang baterai Anda atau mentransfer foto ke dan dari komputer Anda. Hal terbaik tentang Kodak dx7590, kamera digital Kodak ini hanya sekitar $ 500. Sekarang, adalah bahwa murah atau apa!? Nyaris kamera profesional dengan harga akhir lebih rendah kamera digital.

Pastikan untuk memeriksa website Kodak www.kodak.com untuk mengecek rilis terbaru kamera digital. Website Kodak juga menawarkan informasi dasar mengenai produk mereka dan harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar