Jumat, 16 Oktober 2009

Kamera Digital Olympus : Kamera Profesional Go Digital

Olympus selalu dikenal untuk menghasilkan kamera kualitas, baik titik dan menembak atau kamera profesional. Namun, hari-hari ini Olympus telah bergabung adegan digital dengan menghasilkan garis mereka sendiri kamera digital.

Kamera digital Olympus paling dikenal untuk memproduksi kamera DSLR. Kamera digital ini adalah jenis fotografer profesional yang digunakan dalam kerajinan mereka. Walaupun ini adalah untuk sebuah fakta, perusahaan ini juga telah menghasilkan garis mereka sendiri dan menembak titik kamera digital Olympus.

Pertama atas adalah kamera digital Olympus disebut MJU-mini. Sebuah Olympus 4,0 mega pixel kamera digital, itu lucu, portabel dan dapat menangkap gambar yang besar. Selain itu, kamera digital Olympus tangguh, itu dibuat dengan bingkai logam dan dikenal dengan padat berat - ini adalah besar karena terlalu gemetar tangan ketika kamera terlalu ringan. Dengan 2x digital zoom, 5,8-11.6mm lensa Olympus, bayi ini adalah terbaik Anda untuk kamera digital Olympus pribadi.

Olympus pribadi lain kamera digital adalah MJU 500, jelas versi lebih tinggi MJU-mini. yang MJU 500 adalah 5,0 mega piksel kamera digital Olympus yang mudah digunakan dan salah satu yang disukai oleh konsumen yang sedang mencari kamera digital dalam kisaran harga khusus ini. (The MJU 500 adalah sekitar $ 400 - $ 500). Fitur penting pertama dari MJU 500 adalah yang besar 2.5-inch layar LCD HyperCrystal. Dengan 160-derajat pandang yang lebar jangkauan, layar LCD yang besar ini memungkinkan para pengguna untuk melihat mata pelajaran di sudut ekstrim (walaupun tidak fitur flip atau memutar seperti layar LCD lainnya dari kamera digital lain). Terbuat dari logam ringan yang tahan lama dengan gasket karet di bagian dalamnya dan berat hanya 3,0 £., Yang MJU 500 adalah juga tahan cuaca. Berarti bahwa kamera digital Olympus ini dapat bertahan beberapa cipratan di sana-sini. (Catatan: ini adalah tidak tahan cuaca dan tahan air, ada perbedaan besar antara kedua - percikan dan bukan air). The MJU 500 dari baris kamera digital Olympus, memperkenalkan desain alternatif selain dari seri MJU melengkung dengan permukaan datar baru dan mulus dan bulat pinggirnya. Hal ini sangat kompak, dengan 3,9 x 2,2 x 1,2 inci dimensi, dapat dengan mudah masuk dalam tas atau saku belakang celana Anda (hanya berhati-hati untuk tidak duduk di atasnya). Kamera digital Olympus ini juga dilengkapi 23 mode pemotretan, salah satu yang akan memungkinkan para penggunanya untuk mengambil gambar dalam urutan berturut-turut dan hanya memilih yang terbaik nanti. Lagi salah satu dari banyak fitur adalah kemampuannya untuk merekam dan pemutaran video dan suara mereka. Ini memiliki slot kartu memori diperluas, tetapi ketika anda membeli paket, Anda harus menyelesaikan dengan sementara dengan kartu xD 32MB yang datang dengan paket. mode ini Olympus kamera digital datang dalam dua warna - perak dan biru.

Olympus profesional untuk kamera digital, 5.300 Olympus DSLR yang tepat untuk Anda. ini adalah pertama 8-mega pixel kamera keluar di pasar. dengan lensa 7-14mm, itu memberikan setara dengan lensa 14-28mm. juga, yang pertama untuk kamera digital Olympus ini adalah ayunan samping cermin yang tidak memerlukan pentaprism, memberikan Anda lebih kecil dan lebih ramping kamera. another unique feature is the Super Sonic Wave Filter (SSWF) that shakes off the dusts in your sensor, this way dust can never accumulate in your camera. dengan fitur seperti empat mode eksposur dan 14 scene modes, USB 1.1 yang kompatibel ini Olympus kamera digital adalah salah satu kamera DSLR terbaik di pasar.

kamera digital Olympus lain adalah CaMedia Olympus C-70. Juga yang kecil dan kompak kamera digital tetapi melengkapi sebuah kamera 7,0 mega piksel yang memberikan kekuatan dan portabilitas pada waktu yang sama. Dilengkapi dengan 5x optical zoom dan, itu mulai dengan cepat dan fokus otomatis lebih cepat daripada kebanyakan kamera digital di pasar. Memiliki 2,0-inci layar LCD, sebuah xD slot kartu gambar dan diperlengkapi dengan Olympus 7,9-39.5mm lensa yang memiliki zoom optik 5x. The CaMedia C-70 adalah pilihan yang sempurna untuk gambar berkualitas tinggi, fitur-fitur yang baik, besar dan bagus membangun portabilitas.

Kunjungi Olympus website di www.olympus.com untuk mencari informasi kamera digital terbaru Olympus lain dan Olympus lain produk yang tersedia di pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar