Sabtu, 31 Oktober 2009

Agar Baterai Kamera Tahan Lama

Dengan semua fitur kamera digital memiliki hari-hari ini, Anda mungkin menemukan baterai tetap masalah. Ini bisa jadi pengeluaran terbesar Anda, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jangka waktu baterai Anda tetap dikenakan biaya. Mari kita mulai dengan tiga sumber kekuatan terbesar tiriskan.
Layar LCD yang paling memakan daya. Dimungkinkan untuk menonaktifkan fitur ini, kecuali jika Anda benar-benar merasa perlu untuk itu.

Menggunakan jendela bidik kamera akan menghemat daya. Menguras kekuatan besar lain adalah lampu kilat. Setiap kali Anda dapat, gunakan pencahayaan alami untuk mengambil foto dan mematikan lampu kilat. Hal ini akan membantu menghemat baterai Anda untuk saat-saat ketika Anda benar-benar membutuhkan lampu kilat. Ketiga menguras baterai Anda selalu menggunakan zoom. Diperlukan lebih banyak kekuatan meluncur masuk dan keluar daripada tidak menjaga zoom di tempat yang stabil.

Cobalah untuk menemukan pengaturan yang suka dan berpegang teguh dengan sebanyak mungkin . Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat baterai anda bertahan lebih lama adalah::
* Pastikan Penghematan Daya modus aktif, atau sekadar matikan kamera Anda ketika Anda tidak menggunakannya.
* Pada cuaca dingin, menjaga kamera dan baterai Anda hangat di jaket Anda sampai Anda siap untuk menggunakannya. Menguras baterai yang dingin sangat cepat.
* Simpan baterai di tempat yang sejuk, lokasi kering jauh dari sinar matahari dan sumber panas lainnya.
* Hindari pemutaran yang tidak perlu sudah diambil foto Anda. Cobalah untuk memutuskan kapan Anda mengambil gambar jika itu adalah "penjaga" atau perlu dihapus dan kemudian menahan diri dari meninjau sampai gambar di-download ke komputer Anda.
* Gunakan adaptor AC. Sebagian besar kamera digital memiliki adapter yang memungkinkan Anda untuk konektor langsung ke power point. Jika anda tidak berencana untuk bergerak di sekitar banyak dan ada di dekat sebuah saluran, adaptor AC akan meningkatkan kehidupan baterai Anda.

Perlu untuk membeli lebih banyak atau mengisi ulang baterai Anda adalah sesuatu yang Anda tidak akan dapat menghindari sepenuhnya, tetapi dengan beberapa tindakan pencegahan ini tidak akan dibutuhkan sebagai sering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar