Rabu, 04 November 2009

Tiga Hal Penting Sebelum Membeli Kamera Digital

Anda telah memutuskan sudah waktunya untuk membeli kamera digital, tapi yang mana? Lorong penuh dengan berbagai merek dengan fitur yang berbeda dan beragam harga yang sesuai. Tugas dapat tertahankan.

Berikut adalah tiga hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membuat keputusan lebih mudah :
Cari tahu. Bicaralah pada orang-orang yang memiliki kamera digital dan tanyakan pada mereka bagaimana mereka seperti mereka. Fitur apa yang mereka gunakan sering dan mana yang "hanya ada"? Online dan mengunjungi situs yang review kamera yang berbeda dan membaca apa yang mereka katakan.

Selanjutnya, memutuskan berapa banyak uang yang Anda keluarkan untuk kamera. Tidak ada rasa masuk ke utang atas kamera kecuali akan digunakan sebagai sumber pendapatan utama Anda. Tentukan seberapa sering Anda akan menggunakan kamera, tempat apa yang akan Anda gunakan dan siapa lagi yang akan menggunakan kamera khusus ini. Berapa banyak uang yang bisa Anda cukup cadangan? Semua hal ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda.

Mengevaluasi kebutuhan bisnis anda dan tingkat pengalaman. Apakah Anda memiliki pengalaman atau ini kamera pertama Anda? Apakah Anda punya waktu untuk belajar banyak fitur atau Anda bahagia dengan kamera Anda dapat hanya menunjukkan dan klik? Apakah anda berencana untuk tumbuh dalam fotografi? Jika demikian, SLR digital mungkin pilihan Anda sehingga dapat ditambahkan ke tumbuh dengan Anda.

Membeli kamera digital tidak harus berupa pembelian penuh stres. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan tahu apa yang Anda cari, kemudian menempel dengan keputusan itu. Anda adalah penilai terbaik dari apa yang Anda butuhkan, percaya diri Anda. Masing-masing langkah di atas akan mempersempit pilihan Anda jauh dan membuat keputusan akhir itu lebih mudah untuk membuat dan Anda dapat menikmati menemukan keajaiban fotografi dengan pembelian baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar