Selasa, 24 November 2009

Canon PowerShot SD900 Digital ELPH

Ketika orang-orang berbelanja untuk kamera digital, mereka biasanya jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori: mereka yang menginginkan kualitas gambar pada harga rendah, dan mereka yang menginginkan kualitas gambar yang luar biasa, titik. Canon PowerShot SD900 Digital ELPH, meskipun bukan yang paling murah kamera digital di luar sana, masih terjangkau oleh kebanyakan fotografer digital. Telah digambarkan sebagai orang yang bernilai setiap sen dari harga moderat. Ini akan membuat hadiah yang indah untuk fotografer pemula atau orangtua baru yang ingin mendokumentasikan anak mereka awal tahun di jelas, warna hidup.

Canon PowerShot SD900 Digital ELPH adalah kamera digital 10 megapiksel. It has an dari 3x zoom optik dan zoom digital dari 4x. LCD kamera cukup besar, pada 2,5 inci. Canon PowerShot SD900 Digital ELPH menggunakan metode perekaman berikut: SDHC Memory Card, MultiMediaCard, dan SD card. Bahkan datang dengan film bingkai modus dan pengatur waktu untuk bersenang-senang maksimum.

Murah dengan flash 32MB internal memory, kamera ini siap untuk titik dan menembak saat Anda keluarkan dari bungkusnya dan bertanggung jawab atas baterai. Datang dengan A / V dan USB kabel, serta tali pergelangan tangan untuk membantu menjaga kamera di tangan. Pada ramping di 5.8oz dan 2,4 x 3,6 in x 1.1 in (HxWxD), Canon PowerShot SD900 Digital ELPH telah digambarkan sebagai terutama kantong-ramah. Ini adalah kamera yang dapat Anda ambil di mana saja. Users pujian dengan kualitas foto. Beberapa menggunakannya untuk pengambilan gambar sehari-hari, sementara yang lain membawanya keluar untuk acara khusus.

Walaupun kamera ini adalah yang paling dinilai tinggi di banyak situs belanja internet, adalah memiliki beberapa downfalls. Untuk satu hal, Canon PowerShot SD900 Digital ELPH menggunakan baterai berpemilik. Beberapa pelanggan mengeluhkan bahwa baterai hidup ini terlalu pendek. Lain menunjukkan bahwa kamera tidak memiliki indikator baterai, yang dapat menjadi masalah untuk sedikitnya. Juga, ini bukan plug-and-play perangkat. Kamera harus memiliki perangkat lunak sendiri diinstal sebelum Windows akan berkomunikasi dengannya. Dengan begitu banyak pesaing mengaduk-aduk Windows-siap kamera digital, kita harus bertanya-tanya mengapa Canon tidak mengikutinya.

Canon PowerShot SD900 Digital ELPH datang dengan waktu dan tanggal fitur cap, tapi, anehnya, tampaknya ini tersedia hanya pada resolusi tinggi. Dan, tentu saja, kamera tidak murah. Para pengguna yang menginginkan jalur cepat-and-shoot kamera digital dengan kualitas rata-rata foto dapat menyelamatkan banyak uang dengan pergi dengan merek lain. Tapi penggemar serius akan menikmati kualitas tinggi dan banyak fitur yang datang dengan Canon PowerShot SD900 Digital ELPH.

PowerShot SD900 Perdagangan eceran sekitar $ 350 - $ 400 US, dan dapat dibeli di mana pun kamera digital yang dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar