Senin, 14 Desember 2009

Kamera Digital Nikon

Nikon adalah merek kamera paling dikenal untuk memproduksi kamera SLR. Seperti halnya dengan booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon bergabung dengan kereta musik dengan menghasilkan apa yang mereka buat yang terbaik, sehingga era baru kamera digital Nikon lahir - digital SLR.

Salah satu yang terbaik di DSLR, kamera digital Nikon yang disebut Nikon D70 adalah 6-mega pixel kamera digital Nikon. Dilapisi dengan polycarbonate selama masa stainless steel chassis, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan sebuah lensa Nikkor AF 50mm yang dapat menggabungkan dengan kit 18-70mm lensa dan masih cukup portabel untuk dibawa berkeliling. Memiliki kecepatan efektif ISO 200-1600 range, bagus untuk mengambil gambar baik di tempat teduh dan di bawah matahari. dan mengapa tidak itu?! Dengan tiga frame per detik tingkat pengambilan gambar terus menerus dan 1 / 8000 detik kecepatan rana, pengambilan gambar adalah semudah mengklik pergi dan bersenang-senang. kamera digital Nikon ini didukung dengan kartu Flash.

SLR lain dari Nikon adalah Nikon Coolpix 8800. An 8-mega pixel kamera digital Nikon, Coolpix 8800 yang memiliki tubuh yang kompak. Dilengkapi dengan sebuah 1.8 inch flip-out dan putar LCD, bayi ini pasti SLR tingkat pertama. Ini fitur kamera digital Nikon image stabilizer sebuah sistem untuk mengurangi getaran kamera lama terutama pada suntikan karena gadget ini dapat memperbesar sampai 10x (optical zoom) dan dapat fokus untuk sampai dengan 3 cm dalam mode makro dengan lensa 35-350mm. Tombol kontrol sangat user-friendly, dengan cara seperti sensitivitas, ukuran gambar / kualitas dan white balance - ditemukan langsung dengan tombol mode. Kualitas output gambar adalah nama tengah kamera digital Nikon ini, dengan sangat detail penampakan, warna kesetiaan dan saturasi. fitur yang agak luar biasa dari 8.800 adalah mode pemotretan terus menerus, dimana pengguna dapat memilih 1.2 atau 2,3 frame per detik. Sedikit besar untuk membawa-bawa, yang 8.800 sempurna untuk aksi dan olahraga menembak tembakan. Yang bekerja dengan 8.800 Compact Flash card untuk menyimpan gambar Anda.

SLR digital lain dari Nikon adalah Nikon D50. Sebuah Nikon 6,1 mega pixel kamera digital, gadget ini memiliki 7 bervariasi modus untuk menembak dari memanfaatkan AF-S DX Zoom Nikkor 18-55mm lensa. Modus ini Auto, Portrait, Landscape, Close Up, Sports, Night Portrait dan Anak. Untuk melihat gambar yang Anda ambil, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD 2,0 inci. Seberapa cepat kamera ini dapat menembak? Memiliki 2,5 frame per detik dan dengan tidak terputus penembakan hingga 137 frame per detik. Ini Nikon kamera digital tidak terlalu buruk, terutama bagi fotografer pemula. Paket ini juga mencakup perangkat lunak untuk menyentuh ke atas, mengedit dan berbagi foto Anda. Bahkan software memungkinkan Anda untuk membakar foto Anda ke format VCD atau DVD.

Salah satu titik pertama dan menembak kamera digital Nikon adalah Nikon Coolpix 4.800. Sebuah empat mega pixel kamera digital Nikon, yang lama dirancang 4.800 sekolah dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inci untuk menampilkan foto Anda. 4.800 adalah yang 8.3x zoom kamera digital Nikon dengan 6-50mm Nikkor Ed lensa yang membesarkan dengan cepat dan memiliki auto fokus terus-menerus (sebuah fitur di mana lensa Anda selalu berusaha untuk menjaga gambar yang tajam). Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menembak, merekam dan memutar ulang klip video pendek dengan membantu dan mode pemotretan yang baik - yang berarti bahwa garis besar mencakup pemberian untuk potret (untuk tujuan tweaker), exposure dan pengaturan sensitivitas. Fitur-fitur ini sangat membantu terutama bagi fotografer pemula yang ingin mencoba tangan mereka di fotografi. Bersamaan dengan itu, ia datang dengan sebuah kartu SD dan 13.5MB Li-on battery pack.

Ingatlah untuk memeriksa website Nikon www.nikon.com.sg atau www.nikonusa.com untuk melihat kamera digital Nikon terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar